Hello.. Salam Super Super dari Kaka Iss.. My name Isrida, you can call me "Kak Is, Mba' Pon or Rida" *ahh gaya pakai bahasa inggris segala... :)

Saya mengibaratkan diri saya, seutuhnya sebagai sebuah matahari. saya selalu punya semangat pagi, siang dan sore, saya selalu berusaha membuat orang lain agar tetap semangat, semangat dalam hal apapun, saya terkadang "panas" seperti matahari ketika ada beberapa hal tidak sesuai dengan harapan saya, tapi itu semua hanya sementara ketika saya berusaha untuk bersikap ikhlas, sabar dan pasrah. Bagi saya menjadi Matahari itu tak pernah menyerah dan akan selalu berkomitmen terhadap apa yang ingin dia raih. Matahari akan selalu berusaha menyinari siapapun.Dan ketika malam tiba, matahari memang tenggelam tapi semangatnya akan kembali muncul esok. Menjadi matahari akan selalu mendapatkan kondisi yang baru, orang baru dan tempat yang baru.

Saya adalah individu yang tergolong perfeksionis, munculnya sifat seperti ini terlihat sejak kecil. Sehingga terkadang saya lebih suka mengerjakan semua pekerjaan meskipun pekerjaan itu adalah tugas kelompok, karna terkadang apa yang dikerjakan oleh orang lain memang saya hargai tapi kadang saya masih ingin membenarkan sedikit. saya senang menolong serta memhami masalah orang sehingga saya cenderung berempatik yang berlebihan terhadap orang di sekitar saya. Saya memang mudah rapuh tapi motivasi dalam diri saya terlalu kuat, sehingga apapun keadaan ketika saya ditempa, diinjak seperti rumput saya akan selalu ingat untuk tumbuh lagi bahkan lebih kuat dari sebelumnya. Mungkin itulah mengapa banyak orang yang nyaman dengan diri saya ( mudah-mudahan seperti itu amien), serapuh apapun saya, saya selalu berusaha memotivasi orang lain lebih kuat dari saya. Bagi saya dengan komitmen yang serius belajar apapun bisa dan Tuhan akan membantu.

Salam kenal dari kak Iss dan semoga anda bisa tersenyum atau bahkan meneteskan air mata ketika membaca sepenggal "CERITA dari KAK ISS"

0 comments to “Dunia Super Kaka Isss”