Surabaya..oh...surabaya...jika kita mendengar nama kota ini..dalam pikiran kita yang ada pastinya kota ini disebut sebagai kota pahlawan..dan semua orang pasti nyambung dan tahu....tapi jika ada sebutan lain untuk kota dengan logo suro n boyo ini mungkin hanya beberapa orang saja yang tau...orang tertentu mungkin menemukan dunia lain dari Surabaya karena ada pengalaman dari didri mereka...yahhh kota Surabaya disebut juga sebagai kota prostitusi..hehehe.....mungkin bahasan lawas bagi anda yang tahu tntang ini...tapi bagi saya ini menjadi keunikan yang tida hentti untu terus didiskusikan....

Kota ini menyimpan sebuah keindahan tersendiri tentang keberadaan lokalisasi yang terbesar se Asia Tenggra...yuppy Doollly!!belum lagi tempat lain yang terselubung..hehehhe......
Dalam kaitannya dengan dunia lain yang ada di Surabaya,,ada satu hal yang menarik...yaitu setiap lapisan masyarakat di kota Sureabaya baik atas,tengah dan bawah punta cara yang berbeda2 dalam menimati keindahan dunia lain itu...ckck...itu hasil dari apa yang saya baca dan pengamatan saya.....

Fakta di lapangan,,lokalisasi dan tempat terselubung tersebut disajikan menurut kelas2 yang ada...hweheeeeehhhhhheeee...........


adanya fakta2 inilah yang menarik untuk dikaji....lalu  bagaimana dengan masyarakat yang ada di sekitar lokalisasi ...?mereka fine ajaa...(itu hasil observasi saya) mereka seperti mnemukan lahan usaha baru....
bagaimana dengan pemerintah????sepertinya pemerintah juga turut andil dalam masalah ini.....apayang harus dialkukan?menurut saya dengan memberdayakan mereka!!!tapi apa yang saya tulis dalam penelitian saya tentang pemberdayaan masyarakat untuk masyarakat sekitar lokalsiasi dolly belum cukup efektif..adakah cara lain......hehehhe..bntu aku!!biar akau bisa menemukan solusi yang tepat untuk masalah dunia lain surabaya...ini bukan hal yang cepat..tapi bertahap kawand2....


kalau ditanya soal lokalisasi harus ada atau tidak saya sich setuju.....karena apa??jadikan lokalisasi sebagai sebuah hal yang wajar dari dinamika sosial yang ada dalam msayarakat.....kasih koment y kawand!!

aku mau nulis buku tntang dunia prostitusi dan masyarakatnya d kota2 besar di Indonesia...amien..doanya saja.....
hahahhahahahahah.....................

0 comments to “dunia lain SURABAYA”